Konser Dongeng 4 Naura, Momen Transisi Jadi Penyanyi Remaja

Jum'at, 15 November 2019 - 13:28 WIB
Konser Dongeng 4 Naura, Momen Transisi Jadi Penyanyi Remaja
Konser Dongeng 4 Naura, Momen Transisi Jadi Penyanyi Remaja
A A A
Penyanyi cilik yang beranjak remaja Adyla Rafa Naura Ayu atau yang akrab disapa Naura kembali akan menunjukan eksistensinya dengan menggelar konser tunggalnya bertajuk Konser Dongeng 4. Konser ini rencananya akan digelar di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD, Tangerang Selatan pada 21 Desember 2019.

Berbeda dari Konser Dongeng sebelumnya, di panggung musik yang menjadi konser pamungkas atau terakhir dari seri rangkaian terakhir konser Dongeng. Oleh karenanya, Naura akan menyajikan nuansa khas Broadway yang merupakan bentuk dirinya memasuki masa peralihan transisi dari penyanyi anak ke remaja.

Oleh karenanya, konser Dongeng 4 ini akan disuguhkan dengan kemasan sangat berbeda dari pertunjukan sebelumnya. Pada konser kali ini, dia berjanji menghadirkan persembahan yang lebih besar dan megah lantaran konser ini menjadi penutup dalam series konser yang sudah diselenggarakan sejak 2015 lalu. Setelah konser ini, Naura akan bertransformasi menjadi seorang penyanyi yang lebih matang.

Naura mengaku tidak sabar lagi untuk menggelar konser ini. Sebab, ada perbedaan dari konser dongeng sebelumnya. Dimana semuanya lebih megah dan kemasan konsepnya berbeda karena menggambarkan perjalanan aku yang sudah beranjak remaja.

"Tapi aku gak mau bocorin biar jadi kejutan semuannya namun yang pasti ada kejutan lagu single baruku akan dibawakan dalam konser ini nanti yang menjadi penanda aku akan bertranformasi sebagai penyanyi," kata Naura kepada KORAN SINDO seusai jumpa pers konser Dongeng 4 di resto Hidangan Dapur Mamih di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Rabu (13/11).

Dalam fase usia yang sudah beranjak remaja, remaja kelahiran Jakarta, 18 Juni 2005 ini pun memiliki lebih banyak ide untuk konsernya. Namun, ide-ide dari Naura tetap dia konsultasikan kepada sang bunda, Nola Be3 dan sang ayah, Baldy. “Sebelum numpahin ide, aku filter dulu mana yang mungkin mana yang enggak. Tapi, kalau aku bisa dibilang 99 persen aku ikut kasih ide dalam setiap unsur dalam konser aki. Tapi tetap aku minta pendapat mama papa," ujar Naura.

Alhasil, untuk konsep konser sendiri secara garis besar sedikit banyak akan berkaitan dengan Naura yang sempat mendapat kesempatan untuk berlatih di Broadway, New York pada Juli 2019. Konkritnya, konsep bagian dari broadway itu bakalan diperlihatkan di Konser Dongeng 4 Naura. Lagu-lagu yang dibawakan bisa lagu Naura tapi ditampilkan full rasa Broadway," ujar Baldy Mulya Putra, ayah Naura sekaligus sang produser konser Dongeng 4 ini.

Tata panggung juga akan dibuat lebih besar dari konser sebelumnya. Selain sederet bintang tamu akan turut memeriahkan, antara lain 33 pemain orchestra dan artis papan atas Indonesia, seperti Nola Be3, Ava Victoria, Ojip Ismaputra, Neona dan Teman Broadway Naura.

"Kejutan berikutnya kami tampilkan panggung terbesar dibanding sebelumnya. Panggung sendiri berukuran 45meter persegi. Ada beberapa panggung kecil. Kapasitas penonton 4000 sama seperti tahun lalu," lanjut Baldy.
(don)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3947 seconds (0.1#10.140)